Masalah Lipatan, Ini Dia 10 Rekomendasi Pemutih Selangkangan dan Ketiak yang Sangat Ampuh

0
369

www.depoktren.com — Memiliki kulit tubuh yang cerah merata termasuk bagian lipatan tubuh sekalipun seperti pangkal paha atau selangkangan dan ketiak merupakan impian setiap wanita.

Pada kenyataannya, pangkal paha dan ketiak merupakan hal sensitif yang gampang menjadi gelap.

Sehingga pangkal paha dan ketiak yang menghitam dapat mengganggu penampilan dan membuat wanita merasa tidak percaya diri untuk mengenakan baju tanpa lengan, bikini dan lainnya.

Beredarnya krim pemutih area pangkal paha dan ketiak yang banyak dipasaran belum tentu aman loh!

Nah, ini dia 10 rekomendasi krim pemutih pangkal paha atau selangkangan dan ketiak yang aman dan mudah dicari.

Baltikh Extra Bright

Produk yang satu ini menjadi produk yang cukup banyak dibicarakan belakangan. Baltikh Extra Bright Underarm merupakan pencerah selangkangan dan area lipatan yang aman digunakan, termasuk oleh ibu hamil dan menyusui.

Di dalam produk Baltikh Underarm terkandung Bakuchiol dan Niacinamide yang efektif mencerahkan sekaligus melawan bakterial yang membuat area lipatan jadi gelap.

Tak hanya itu saja, produk ini bahkan dilengkapi dengan Alpha-Arbutin yang dapat melembabkan dan meregenerasi kulit sekaligus menghaluskan kulit. Produk ini diklaim mampu mencerahkan 10 kali lipat dalam 14 hari.

Baltikh Deodorant Spray merupakan deodorant pertama yang diformulasikan dengan bahan Korea Selatan. Produk ini aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui dan bisa digunakan untuk umur 13 tahun ke atas.

Kandungan unggulan yang terdapat di dalamnya adalah Niacinamide, Bakuchiol, dan Potassium Allum. Gunakan 1-2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal yang dibarengi dengan underarm creamnya.

Vienna Underarm Cream

Herbal Brightening Complex yang terkandung dalam Vienna Whitening Underarm Cream efektif untuk membantu mencerahkan kulit pada area ketiak.

Sementara kandungan Collagen yang terdapat di dalamnya mampu menghaluskan kulit. Produk yang satu ini juga dapat membersihkan dan mengangkat sel kulit mati.

Gunakan dengan cara mengaplikasikan krim pada ketiak, lalu pijat perlahan untuk mengeksfoliasi. Terakhir bilas dengan bersih dan keringkan.

Flesky Underarm Cream

Flesky Glowing Underarm memiliki tekstur yang ringan, mudah meresap, tidak meninggalkan white cast. Gunakan Flesky Glowing Underarm setelah mandi.

Oleskan Flesky Glowing Underarm secukupnya ke area lipatan kulit yang ingin di cerahkan. Gunakan secara rutin 2-3 kali sehari untuk hasil yang maksimal.

Moicare Underarm Brightening

Moicare ini untuk mencerahkan dan menghaluskan, cream ini juga bisa membantu menghilangkan bau badan yang sering mengganggu melalui keringat dari ketiak.

Kandungan dari produk ini diantaranya yaitu Collagen, Stearic acid, dan Niacinamide.

Gunakan secara rutin dan teratur, Underarm Brightening Moicare akan bekerja dengan efektif mencerahkan, menghaluskan dan mengencangkan kulit ketiak dan selangkangan atau bagian hitam lainnya dalam waktu 7-14 hari.

Elumor

Elumor Oxter Cream New adalah Serum yang dapat mencegah kulit ketiak kasar dan juga menjaga aroma dari ketiak saat beraktivitas. Elumor Oxter Cream New Formula juga menjadi solusi mudah memutihkan kulit ketiak dan daerah lipatan lainnya secara aman.

Selain untuk Ketiak bisa juga buat selangkangan, dan daerah lipatan hitam lainnya. Mengandung Cica Extract, Lemon Extract, Niacinamide, Vitamin E dan Glutathione.

Cukup oleskan sekali secara merata di daerah yang hitam setelah mandi, gunakan 2 kali setiap hari pagi dan malam.

Sadoer

Sadoer krim pemutih selangkangan dan ketiak yang ampuh dan memberikan efek permanen lebih cepat.

Sadoer menjadi solusi mudah untuk mencerahkan area lipatan kulit seperti selangkangan dan ketiak.

Memiliki kandungan niacinamide, Glutathione, Tocopheryl Acetate (Vit. E), dan Ascorbyl Glucoside (Vit. C).

Gunakan cream secukupnya seujung jari oleskan ke ketiak dan area lipatan kulit, 2-3 kali sehari

Moreskin Underarm

Moreskin Underarm merupakan produk krim pencerah pada bagian tubuh yang menghitam termasuk lutut, siku dan bekas luka.

Moreskin Underarm mengandung kombinasi Alpha arbutin dan Retinol yang bermanfaat efektif untuk mencerahkan bagian tubuh yang gelap dan menghitam, termasuk area lipatan seperti ketiak, lipatan paha, siku, lutut dan bekas luka yang terdapat pada tubuh.

Oleskan krim Underarm pada bagian kulit yang dibutuhkan atau pada bagian kulit lainnya yang ingin dicerahkan

Whitelab

Whitelab underarm sebagai produk untuk mencerahkan area lipatan seperti selangkangan, ketiak, siku, dan lainnya.

Diformulasikan dengan 3 kekuatan dari Niacinamide, Hyalu Complex 10 dan marine collagen yang secara efektif membantu mencerahkan area lipatan gelap, merawat kehalusan dan kelembutan area lipatan, serta membantu menyamarkan noda hitam dan kemerahan akibat bercukur.

Boleh dipakai dari umur 12 tahun keatas dan digunakan dengan mengoleskan krim 2 kali sehari di pagi dan malam hari.

Bioaqua

Bioaqua Nenhong merupakan produk terobosan terbaru dari bioaqua produk multi fungsi untuk lipatan seperti selangkangan, ketiak dan lainnya.

Memiliki formula seperti membantu merawat dan menjaga kelembaban bibir area lipatan, menjadikan kulit lipatan sensitif lebih lembut, cerah, merah muda, dan menarik.

Penggunaannya 2 kali sehari dan dapat dilihat hasilnya apabila penggunaan dilakukan secara rutin.

Everwhite

Everwhite salah satu produk yang dapat memberikan solusi untuk mengatasi area lipatan yang sangat ampuh.

Dengan Axillary Cream Axillary Cream formula terbaru untuk membantu mencerahkan dan merawat area lipatan tubuh terutama selangkangan.

Dengan wangi yang lebih segar dan tahan lama, serta dengan formula yang tidak lengket di kulit. Gunakan 2 kali sehari setelah mandi dan secara rutin agar hasil maksimal.

Itulah 10 rekomendasi pemutih pangkal paha atau selangkangan dan ketiak yang bisa jadi andalanmu girls. (Advetorial)

 372 total views

LEAVE A REPLY