Gerindra Munculkan Kadernya, Priyanti Susilawati Jadi Calon Wakil Wali Kota Depok

0
388

www.depoktren.com–Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok kian memanas. Pilkada serentak akan berlangsung pada Selasa 27 November 2024.

Saat ini muncul 2 nama yang diperkirakan akan bertarung sengit di Pilkada Depok memperebutkan kursi Wali Kota Depok yakni Imam Budi Hartono (IBH) dan Supian Suri (SS).

IBH merupakan Wakil Wali Kota Depok yang sudah pasti diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sedangkan SS rencananya akan di usung 6 partai yakni Gerindra, PDIP, PKB, Demokrat, PPP dan PAN.

Adapun PKS sudah merangkul Golkar untuk berkoalisi dengan memunculkan nama calon Wakil Wali Kota Depok, Ririn Farabi Arafiq.

Sedangkan SS, informasi yang peroleh, Gerindra memunculkan nama, Priyanti Susilawati untuk calon Wakil Wali Kota Depok.

“Masih cair, tapi kami tegas masih solid dukung SS,” kata Ketua Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna saat dihubungi, Senin (27/05/2024).

Siapakah Priyanti Susilawati? Dia merupakan anggota dari Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok periode 2019-2024. Wanita asli Depok ini kelahiran 7 Oktober 1971.

Kiprahnya cukup mumpuni dalam bidang politik dan sosial. Priyanti aktif Ketua FPK Kecamatan Cipayung dan Dewan Kehormatan Pokdarkamtibmas Kecamatan Pancoran Mas. (Aris)

 372 total views

LEAVE A REPLY