Foto Seksi Nyaris Telanjang Beredar di Medsos, Brigpol Dewi Dipecat

0
23786

www.depoktren.com–Seorang polwan cantik, Brigadir Polisi (Brigpol) Dewi dipecat karena foto selfie seksinya dengan baju bikini beredar di media sosial (medsos).

Dewi yang merupakan anggota Sabhara Polrestabes Makassar itu terkena Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH), Rabu, (2/1/2019) lalu.

Pihak Propam Polrestabes Makassar tak menyebut secara rinci di mana gerangan Dewi pasca diputus PTDH. Bahkan dalam upacara PTDH di lapangan Polrestabes Makassar, Dewi tidak hadir. Hanya fotonya yang dihadirkan dan dipegang oleh seorang polwan aktif di depan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo.

Dari sumber kepolisian yang berhasil dihimpun, polwan ini berfoto selfie kurang etis dan beredar di medsos mengenakan bikini berwarna biru muda yang hanya sedikit menutup aurat berpose dipinggir kolam ikan di tempat wisata. Fotonya super seksi hampir setengah bugil itu beredar di facebook.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Polisi Wahyu Dwi Ariwibowo mengakui soal foto selfie seksi polwan itu. Disebutkan, foto selfie polwan ini sudah melanggar kode etik yang tidak layak bagi anggota Polri.

“Iya pelanggaran etik karena selfi mengarah ke kegiatan asusila oleh yang bersangkutan (Brigpol Dewi),” terang Wahyu.

Informasi yang diperoleh, awal foto seksi Dewi tersebar, karena ditipu seorang polisi gadungan yang dikenalnya melalui medsos. Dewi mengaku pria yang dikenalnya melalui medsos merupakan pacarnya dan menjalin hubungan jarak jauh.

Dewi mengirim foto tersebut karena permintaan sang pacar yang belakangan diketahui merupakan seorang narapidana di Lapas Lampung.

Nasib apes, foto seksi yang ia kirim tersebut akhirnya tersebar dan menjadi viral. (Mastete/Papi Ipul)

23,797 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY