Strategis, Mewah dan Elegan, Jadi Hunian yang Nyaman dan Aman di Apartemen Solterra Place Pejaten

0
1282

www.depoktren.com–Strategis, mewah dan elegan, jadi hunian yang nyaman dan aman menempati Apartemen Solterra Place Pejaten, Jakarta Selatan.

Apalagi, harga yang cukup terjangkau dimulai RP 600 juta menjadikan kelebihan apartemen yang akan berdiri dilahan 11.124 m2 (1,1 hektare) tersebut akan dibangun 2 tower dengan konsep mewah, elegan dan modern.

“Apartemen Solterra Place Pejaten akan dibangun mulai tahun awal 2018 oleh PT Waskita Reality (Subsidiary of PT Waskita Karya (Persero) Tbk,” ujar Ichsan Thalib, Direktur Utama PT Graha Jasa Eka Tama selaku developer Apartemen Solterra Place Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017).

Menurut Ichsan, lokasi Apartemen Solterra Place berada di lokasi sangat strategis di Pejaten Jakarta Selatan mudah terjangkau transportasi umum terutama dilintasi jalur Busway serta memiliki banyak akses jalan yang mudah baik dengan menggunakan transportasi umum maupun kendaraan pribadi.

Dekat dengan Universitas Nasional (Unas), Universitas Sampoerna University, BRI University, BINUS University, Islamic dan Arabic University dan beberapa kampus lainnya serta sekolah SMAN 28, perguruan Australian Indonesia School (AIS), Perguruan Sekolah Strada dan Perguruan Sekolah Sumbangsih.

Apartemen Solterra Place Pejaten juga tak jauh dari perkantoran pemerintah seperti Kementerian Pertanian, Elnusa dan perkantoran-perkantoran swasta elite lainnya.

Selain itu, juga sangat mudah menjangkau bagi para penghuninya untuk shopping di Pejaten Village Village, Cafe Soeryo, dan Kemang Mall serta pusat restoran, Cafe dan hiburan di kawasan Kemang serta dekat dengan tempat wisata Kebun Binatang Ragunan dan Sarana Olahraga Ragunan.

Lokasi Apartemen Solterra Place juga berdekatan dengan Jakarta Medical Center (JMC), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu dan RSUD Jati Padang, RS Fatmawati, RS Siloam dan Medistra Hospital.

Dua tower Apartemen Solterra Place berdiri dengan 35 lantai dengan total 1.058 unit. Tentunya dengan fasilitas mewah yang modern yang membuat para penghuni nyaman dan aman dengan tingkat pengamanan 24 jam dari cukup banyaknya petugas keamanan yang dilengkapi dengan CCTV.

“Tentu kelebihan tersebut menjadikan Apartemen Solterra Place Pejaten sebagai investasi properti baru yang menjanjikan di Jakarta Selatan baik untuk dimiliki maupun disewakan,” tutur Ichsan.

Terdapat 5 pilihan unit Apartemen Solterra Place Pejaten yang dapat dipilih oleh konsumen sebagai berikut yakni?yakn:

Type Studio A ukuran semigross 28 m2. Net 24,1 m2. Type Dimensi: Lebar 4 m x 6,025 m. Type Studio B ukuran semigross 21 m2. Net 18,07 m2.

Lalu Type Dimensi : Lebar 3 m x 6,025 m. Type 1BR ukuran semigross 39 m2. Net 37,6 m2. Type Dimensi : Lebar 6 m x 6,275 mType 2 BR ukuran semigross 54 m2. Net 48,4 m2dan Type Dimensi : Lebar 6 m x 8,074 m.

Fasilitas Internal Apartemen Solterra Place Pejaten memanjakan penghuni dengan disediakan beragam fasilitas internal lengkap mulai daripada:
– Swimming Pool dengan Cabana dan infinity pool,
– Pool Deck,
– Amphitheatre,
– Children Playground,
– Sanctum,
– Gym / Fitness Center,
– Jogging Track,
– Cafe dan Resto,
– Kindergarten, elementary school,
– Clinic,
– Business centre,
– Convenience Store,
– Mushola,
– Garden.

Terdapat Lobby Apartemen Solterra Place, Cafe & Resto @ Solterra Place, Main Pool @ Apartemen Solterra Place dan Taman di Apartemen Solterra Place serta Feature Solterra Place @ Pejaten Apartment

Apartemen Solterra Place Pejaten Jakarta dijual dengan beragam feature atau kelebihan yang di tonjolkan, seperti :

Kepemilikan strata title, konsep apartemen mewah dan asri, lokasi strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, universitas dan hospital, fasilitas internal sangat lengkap, akses mudah dengan 3 jalan tol yaitu tol dalam kota, JORR dan tol bandara.Dolewati oleh busway dan juga transportasi umum 24 jam.

“Hubungi segera sales marketing Apartemen Solterra Place Pejaten untuk membeli apartemen baru di Jakarta Selatan dengan harga jual mulai daripada Rp. 600 jutaan saja. Potensi investasi apartemen baru yang menjanjikan di Jakarta,” imbuh Ichsan.

Informasi penjulan Apartemen Solterra Place Pejaten Jakarta Selatan, hubungi contact person di 0818701344 dan 081399638109.

(Advertorial/Rus)

 1,283 total views

LEAVE A REPLY