Ini Hak Jawab RS Citra Arafiq Sawangan Terkait Tuduhan Menyiksa OB

0
697

www.depoktren.com–Seorang petugas kebersihan (cleaning service) atau office boy (OB) di RS Citra Arafiq Bojongsari, Merdi (21) mengaku mengalami penyiksaan oleh oknum pimpinan manajemen RS berinisial JB.

Atas pemberitaan tersebut, Manajemen RS Citra Arafiq Sawangan, Kota Depok, Aditya, SH melakukan hak jawab secara tertulis, pada Kamis (18/01/2024).

1. Pernyataan oknum mantan karyawan yang berna Mardi dibeberapa media tersebut tidaklah benar, yang sebenarnya ada 4 oknum mantan karyawan Rumah Sakit Citra Arafiq Sawangan mencuri sejumlah barang milik Manajemen Rumah Sakit Citra Arafiq Sawangan, lalu 4 oknum mantan karyawan tersebut panik dan pada akhirnya 4 oknum pegawai yang diwakili oleh saudara Mardi mengarang-ngarang cerita dibeberapa media.

2. Pihak Manajemen Rumah Sakit Citra Arafiq sudah membuat laporan ke Polres Metro Depok Nomor; LP/B/2503/VIII/2023/Polres Metro Depok/Polda Metro Jaya tanggal 25 Agustus 2023 atas dugaan tindak pidana pencurian laporan tersebut turut disertakan bukti-bukti pendukungnya, salah satunya adalah bukti rekaman CCTV.
3. Rumah Sakit Citra Arafiq sangat peduli dengan karyawan nya dan tidak setuju dengan perlakuan semena-mena.

4. Pihak Manajemen Rumah Sakit Citra Arafiq akan mengikuti proses hukum dan taat serta tunduk dengan segala peraturan maupun perundangan yang berlaku.

5. Segala sesuatu yang mencemarkan nama baik pihak Manajemen Rumah Sakit Citra Arafiq, siapapun itu akan kami tuntut sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

6. Pihak Manajemen Rumah Sakit Citra Arafiq tidak membenarkan apapun yang dikatakan oknum 4 mantan karyawan yang diwakili oleh saudara Mardi.

7. Rekam jejak 4 oknum karyawan tersebut, sangatlah buruk di akhiri dengan tindakan pencurian sejumlah barang milik Manajemen Rumah Sakit Citra Arafiq.

8. Manajemen Rumah Sakit Citra Arafiq, pastikan selalu melakukan pendekatan yang humanis, tanpa mengabaikan regulasi dan ketentuan maupun undang-udang yang berlaku.

 697 total views

LEAVE A REPLY