Kapolrestro Depok Hadiri Upacara HUT Ke-72 Korsabhara Baharkan Polri Samapta Reksabaya Adipradana

0
572

www.depoktren.com–Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si bersama dengan jajaran petinggi Polri lainnya, menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Korsabhara Baharkan Polri.

Upacara ini digelar di Mako Korsabhara Baharkam Kelapa Dua Depok, Kamis (14/03/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si beserta para tamu undangan, menghadiri acara dengan penuh semangat dan kehormatan.

Upacara peringatan tersebut di Inspekturi langsung oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran M.Si.

Kabaharkam menyampaikan apresiasi dan dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam mengamankan berjalannya proses rangkaian Pemilu 2024 ini.

Dalam sambutannya, Kabaharkam Polri menegaskan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Ia juga mengajak seluruh anggota Polri untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat.

Upacara peringatan HUT ke-72 Korsabhara Baharkam Polri tersebut diakhiri dengan penuh khidmat dan haru.

Kehadiran Kapolres Metro Depok dan seluruh jajaran Polri menjadi bukti nyata dari komitmen mereka untuk selalu siap mengemban tugas demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (Aris)

 576 total views

LEAVE A REPLY