Ramadhan, Memenuhi Kebutuhan, Warga Depok Berburu Diskon

0
441

www.depoktren.com–Guna memenuhi kebutuhan pokok selama Ramadhan, warga Depok memadati sejumlah super market untuk berbelanja. Tak hanya itu, warga pun berburu diskon Ramadhan yang banyak ditawarkan sejumlah super market.

Salah satunya Hypermart yang ada di mal Depok Town Square, (Detos) Jalan Raya Margonda, Kota Depok.

Marcomm Manager Detos, Ferry Nurdin Firdaus mengatakan, Hypermart menjadi tempat favorit yang didatangi pengunjung saat puasa ini. Pasalnya selain untuk membeli kebutuhan pangan, banyak diskon yang ditawarkan pihak supermarket.

“Pengunjung ramai dan padat di area Hypermart karena biasanya untuk persiapan sahur dan menu buka puasa,” kata Ferry.

Kepadatan pengunjung Hypermart diperkirakan meningkat hingga 15 persen dari hari-hari biasanya. Diskon yang disuguhi pihak manajemen pun juga besar-besaran mencapai 50 persen untuk beberapa item kebutuhan pokok.

“Suasana di Hypermart kira-kira sudah mulai padat dari seminggu ini. Di sini kami menyuguhkan banyak diskon hingga 50 persen,” tuturnya.

Selain supermarket pengunjung juga tampak memadati area perbelanjaan fesyen. Ada yang hanya melihat-lihat produk tapi banyak juga yang membeli baju dan celana dari beberapa tenan.

Ferry mengungkapkan, pihaknya juga menambah jumlah kapasitas meja dan kursi di area food court. Hal itu guna mengantisipasi membludaknya jumlah pengunjung yang akan berbuka puasa di Detos. Selain itu juga menambah beberapa tenan makanan untuk menambah variasi pilihan kuliner.

“Kami juga tambah area lesehan, baik di food garden LG floor maupun 2nd floor,” ucapnya.

Salah satu pengunjung mengaku rutin setiap bulan berbelanja kebutuhan sehari-hari di Hypermart Detos. Selain dekat dengan rumahnya, semua kebutuhan dan harganya pun juga terjangkau.

“Saya biasa belanja di sini sama keluarga, jalan-jalannya juga kesini kalau lagi menghabiskan waktu weekend. Besok (hari ini) juga puasa jadi kebutuhan semuanya beli di Detos, nanti saat mau lebaran juga begitu,” pungkas Hairani didampingi suami dan kedua anaknya seperti dikutip dari Radar Depok. (Sisca Thresia/Karnikus)

 440 total views

LEAVE A REPLY