Pradi-Afifah Didukung Mantan Triad

0
96

www.depoktren.com–Pasangan calon (paslon) Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) di dukung mantan Ketua Tim Relawan Idris Abdul Shomad (Triad), Hendi Hidayat.

“Dibawah kepemimpinan Idris tidak ada pembangunan yang signifikan di Kota Depok, baik itu infrastruktur maupun pengembangan SDM (sumber daya manusia),” ujar Hendi, Senin (21/9/2020).

Dia menegaskan, dirinya siap mendukung pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Depok, Pradi-Afifah dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“Ada sejumlah alasan dirinya berpaling dari Idris, sosok yang sempat dibelanya pada Pilkada beberapa tahun lalu tersebut. Kekecewaan-nya bersifat profesional dan tidak ada kaitannya secara personal. Ini adalah bentuk kekecewaan kinerja tidak pada personal, tapi secara profesional. Apa-apa yang pernh dijanjikan dalam program politiknya tidak berjalan maksimal,” jelas Hendi.

Menurut Hendi, selain infrastruktur, hal lain yang juga jadi sorotan tokoh Sawangan itu adalah pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM).

“Janji pengembangan UMKM justru terkesan mubazir. Kita lihat saja, banyak gerobak-gerobak di minimarket yang terbengkalai, itukan ada anggarannya. Itu satu contoh yang paling kelihatan oleh masyarakat awam,” tuturnya.

Kemudian dari sisi infrastruktur, Hendi menilai Depok saat ini banyak tertinggal dari dari daerah tetangga. “Jika dibanding Tanggerang atau Bogor, Depok kalah jauh.”

Yang tak kalah penting, lanjut Hendi, adalah dari sisi layanan birokrasi. “Contoh pelayanan di RSUD, ini pelayanannya masih kurang. Pun begitu di manajemen dinas maupun SKPD lainnya, nah itu jadi catatan kami,” terangnya.

Dengan sederet persoalan tersebut, Hendi pun optimis, Pradi-Afifah mampu memperbaikinya. Hendi pun berjanji, dirinya akan maksimal memberikan dukungan dengan menggalang kekuatan dari para tokoh masyarakat, para pemuda dan jaringan-jaringan yang ia bina.

“Saya berfikir, saya memberi dukungan Pradi-Afifah karena berharap pasangan ini lebih baik dari yang sebelumnya,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 97 total views

LEAVE A REPLY